Selasa, 07 Juli 2009

ikut shoting program video pendidkan tve

Hari rabu, kamis, jumat tanggal 1,2,3 juli saya ikut shoting dalam rangka menyambut bulan ramadhan tiba, program tve.Tadinya saya ga yakin karena saya ga ada basic aktingnya tapi kata suami harus yakin,pasti bisa.Tapi saya libur kuliah karena shotingnya berbarengan dengan jadwal kuliah. Disini saya berperan sebagai ibu dari Uta, Kiki, dalam tayangan ini mencerminkan sebuah keluarga yang islami. Karena saya masih sangat baru, jadi aktingnya masih kaku sering di cut dan adegannya sering diulang-ulang ga enak juga sama sutradaranya sama crew-crew yang lain. Peralatan shotingnya ternyata banyak, disini jadi pelajaran buat saya bahwa pembuatan sebuah tayangan untuk program tv tak semudah kita menonton kadang-kadang bisanya cuma protes. Saya banyak mendapatkan pengalaman walau sedikit melelahkan, cape, tapi saya senang karena dapat honor juga. Setelah ikut shoting sekali kepengen lagi karena honornya lumayan jadi bisa beli apa aja yang kita mau, makanya saya berfikir banyak orang-orang terjun kedunia entertain karena materi yang didapat memang sangat lumayan. Dengan ikut shoting saya jadi ada keinginan untuk belajar acting biar kalo diajak shoting lagi saya punya bekal dan ga lagi kaku dalam beracting.
Saudara-saudara semua ternyata kita ga usah takut untuk mencoba apapun karena itu punya pengalaman yang tak akan pernah terulang, dan boleh juga pengalaman itu bekal buat kita untuk menghadapi hidup dimasa akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar