Selasa, 16 Juni 2009

KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga)

Ass, Dalam kehidupan berumah tangga ada hal2 yang sekarang menjadi mencuat dan trend kata2 KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan hal ini sudah ada hukumnya oleh negara bagi yang salah dan melakukan hal tersebut. Banyak dari semua kejadian yang kita lihat yang menjadi korban memang wanita dan anak pada umumnya. Namun pada kenyataannya ada beberapa hal yang kadang mengganggu perasaan saya, karena saya adalah juga "wanita". tentunya di era modernisasi ini banyak hal yang menurut saya sebagai seorang wanita, banyak juga wanita yang melakukan hal2 yang salah. kita tidak bisa menutup mata. Tadi pagi (tgl 16 juni 2009) disalah satu stasiun televisi swasta mendiskusikan hal ini dengan seorang wanita nara sumber, diantara pertanyaan tersebut ada pertanyaan dari pemirsa yang menarik bagi saya, yang kira2 maksud pertanyaannya yaitu, bagaimana dengan kalau wanita yang melakukan kesalahan, yang bukankah dalam Al Qur'an surat An-Nisa; yang intinya dengan isteri yang salah dinasihati hingga tahapan2 lain dan jika isteri tidak mau sadar juga baru dengan memukul.
Namun hal itu intinya tentunya pada tahap-tahap yang bukan mencari2 alasan bagi suami.
karena ayat al'quran bagi saya adalah yang benar2 prinsip dan kekal.
jadi menurut saya tinggal kembali kepada masing2 individu manusianya, bagaimana manusia itu seharusnya memahami kandungan Al Qur'an itu sendiri dan berpegang teguh pada firman Allah SWT! tentunya yang benar2 berpegang teguh kepada Al Qur'an tentunya tidak ada "KDRT" itu sendiri. sekian Wass.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar